Friday, 26 August 2011

Munaqasyah and yudisium.. ^_^

alhamdulillah... akhirnya bisa pulang kampung dengan mendapatkan gelar... alhamdulillah bgt....

setelah melewati TK, SD, SMP, SMA, Kuliah, Akhirnya hari ini sarjana juga.. saya berasa tambah cute..

Thursday, 4 August 2011

ramaDhan dAtang hati pun riang... ^^

assalamu alaikum!
jamaahh oh jamaaahh
alhamdulillahh.....


yup alhamdulillah yahh bulan yg dinanti2 datang juga, sebelumnya saya sempat cemas bgt, saya takut bgt klo sampe saya ga ketemu bulan ramadhan ini, tapi alhamdulillah yahh.. akhirnya sya masih dikasi kepercayaan umur panjang..

HOREEEE.....