Sunday, 30 October 2011

kangen bloggg tersayang...

met ciang cemuanya... accalamu alaikum...
#cilaimut
#edisingarap
#adayangbacagakyah


mmmmmm... ternyata tanggal 27 oktober itu hari blog yahh?? duhh baru tau nih saya.... well, met hari blog bagi yang merayakannya... ^^ sori ucapannya telat..lagi sibuk mikirin masa depan..


baru ngeblog lagi ini, terahir update blog bulan agustus pas udah yudisium, dan ternyata skrang udah bulan oktober yah.. gak kerasa..saya udah gede' and tetap imut... biasanya klo ada uneg2 sih nulisnya di note FB. kenapa??? karna di note FB bnyak yang baca apa lagi klo di-tag.. tapi klo di blog.. mmmmm jarang ada yang baca tulisan saya yg bagus ini. hehehe... yang follow saya di blog sih cuma 5 orang, itu pun mereka jarang bgt buka blog..


oke. well udah dulu yac.. cila mao bobo ciang ama momo... byeee...caio... btw, momo capa cihh???
jadi momo itu bayangan saya.. ^^