Monday, 7 May 2012

hobby aneh eh unik

assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh...........

Well, it is 14.30 at  4 mei 2012, the weather is labil, not raining, not hot, not claudy too..  it is just like a heart... hati yang galau, hati yang tersakiti, hati yang diabaikan dan rasa cinta yang lagi digantung...  sabar yah wahai pemilik hati yang galau...... muahahahaha

Akhir2 ini saya sering banget kurang kerjaan, dan dalam kesempatan yang kurang kerjaan itu, saya menyempatkan diri untuk menyalurkan hobi saya ... tapi yu know what?? Setelah saya pikir dengan matang, memperhatikan menetapkan dan memutuskan bahwa ternyata hobi saya terkesan hobi yang unik, yah bisa di bilang juga aneh, bisa juga di bilang mad hobby....


~Hobi saya bundar, bundar hobi saya..
Klo tidak bundar.. bukan hobbi saya ~...

Aneh banget gak tuh, saya itu gak mau pake hobi yang lain kalo gak bundar..... terakhir, saya baru tau kalo itu bukan hobi, tapi TOPI.. 

Muahahahahaha...

Seriously, saya punya salah 1 hobi yang sangat mengganggu ketentraman orang lain... untuk lebih jelasnya, saya akan me-list hobby saya di bawah ini dari yang tidak nyusahin sampe ke yang nyusahin orang lain..
              1. Nulis
Hobii saya yang satu ini memang bagus bgt,  mafaat bangt deh pokoknya,,, menurut saya hobbi yang ini  bisa di kembangkan.. semakin banyak nulis, semakin banyak wawasan dan pengetahuan yang akan saya dapat.. eh bukannya itu membaca??... oke, fine saya salah gaul... jadi saya nulis itu bukan untuk nambah pengetahuan &  wawasan, tapi yah yang namanya hobi kadang kita tidak dapat menjelaskan kenapa kita meyukainya dan senang banget klo lagi menunaikannya.,..ckckckc,,, merangkap dari hobi, saya pengen banget suatu hari nanti saya bisa nyusun buku yang di baca sama banyak fans ku... #ngarap #prayForsumi

    2. Koleksi tiket bioskop
Ini bukan aneh tapi unik kan?? Mgkin banyak juga yang melakukan hal yang sama, dengan alasan yang berbeda.. hobi saya ini saat saya masih  kuliah, manusia pada waktu itu masih bepindah2 ketmpat lain, yah zaman itu zaman neolitikum.. sekarang sih udah jarang ngoleksi, karna saya sudah dewasa, saya merasa hobbi saya ini norak abis...awalnya sih saya Cuma nyimpan2 bekas tiket di tas gitu aja,gak punya alasan apa2, tapi setelah melihat ternyta sudah banyak sekali yyang terkumpul, akhirnya saya memutuskan untuk mengoleksinya.. itung2 buat kenang2an nanti kalo sudah pulang kampung kan gak ada bioskop di kampung, jadi ini bisa di jadikan sumber kesombongan saya nanti di kampung yang indah ini..

3.  Nyanyi dan menghayal di kamar mandi
Obsesi saya sebagai penyanyi profesional yang membuat saya suka melakukan hobi saya ini, hampir tiap hari saya melakukan ini, saya senang melakukan ini pas lagi mandi.. bahkan kalo saya berada di keramaian dan lagi pengen banget nyanyi, saya akan selalu menyempatkan diri ke kamar mandi.. rada2 jorok sih..... in fact,suara saya merdu banget  sih, tapi saya gak mau nyanyi di keramaian, saya takut orang2 meminta pertanggung jawaban saya kalo gendang telinganya pecah dan jadi susah buang angin besar...  dan, selain nyanyi saya juga suka bgt menghayal, sukaaa banget, hobi saya ini hampir setiap jam saya lakukan, udah jadi kebiasaan sih... dan saya paling suka menghayal di kamar mandi, apa lagi kalo lagi pup, momentnya tuh dapat banget.. sambil ngeden gitu... wekwkawekawekaweka...

4.   Kangen
Nah kalo yang ini rada2 nyusahin orang nih...saya hobi banget kangen, dikit dilkit kangen, dikit dikit kangen, bahkan saya pernah kangen sama orang yang tidak saya kenal..hahahah aneh? Emang.......Betewe, mungkin sebagian orang, senang kalo lagi di kangenin sama teman, gebetan , HTS, selingkuhan apalagi pacarnya, pasti senang banget kan?? Klo saya beda sih, orang yang saya kangennin akan merasa  terganggu saat saya kangen.. gak tau kenapa yah, klo saya lagi kangen sama seseorang bawaannya gak nahan, bukan, bukan buat ketemu sih, saya suka banget ngejahilin orang yang saya kangenin, suka gangguin, ngejekin, mintain pulsa, sms terus menerus,.... pokoknya sampai dia merasa bete, itu rasa kangen sy sudah terobati... ironis memang..

5. Penasaran dan Kepo
Hobi ini paling seering saya lakukan ke pacar saya... kenapa??? Karna dia bete banget klo saya banyak tanya...  saya suka banget kepoin dia.. tanya ini itu, yang gak penting2 amat..  saya orangnya suka banget penasaran, mungkin karna sya punya bakat untuk jadi deketif kesiangan..
6.       7. Diam lama banget
Diam lama banget juga termasuk hobi saya, saya gak menghayal pada saat itu, saya hanya diam.. dan ternyata saya nahan pup.. hhahahahah....

Itulah tadi 7 hobi unik saya versi on the spot.  Plis dont try this at home..
 oke ...
sekian... bayeee...

quote :
Tahukah kamu, terkadang lebih baik tidak
mengetahui sesuatu daripada tahu terlalu banyak?"
"Terkadang tahu terlalu banyak itu bisa berbahaya. jadi,
ketahui apa yang baik untukmu saja. Kalau kamu tahu terlalu
banyak, nanti kamu bisa bingung." dedy corbuzer..

 assalamu alaikum..

4 comments:

  1. ~Hobi saya bundar, bundar hobi saya..
    Klo tidak bundar.. bukan hobbi saya ~...
    -_- topi kapang?!!!

    ReplyDelete
  2. Numpang baca-baca yaa .. blognya bagus kok..
    visit to myblog also yaa .. www.wahyuandrypermana.com :D
    Thnx, ;)

    ReplyDelete
  3. keyk nyahh left behind sekalimakk dehhh...

    ReplyDelete