Tuesday, 20 November 2012

cerpen #1 no tittle

selamatt sore pemirsa setia blogku.....
apa kabar nih?? baikkah?? sakitkah??  jaga kesehatan yah men-temen ini musimnya lagi labil gini..

eh, setelah bertapa selama beberaapa jam di suatu tempat, akhirnya niat saya untuk membuat cerpen saya realisasikan, hohoho...

ini cerpen pertama saya yang selesai, yang lainnya banyak yang gak selesai...cerpen ini random banget, makanya saya gak tau mau kasi judul apa,,, yah namanya juga baru belajar.. saya ulangi SAYA BARU BELAJAR, alur cerita dan lain2 masih belum sempurna, namanya juga BARU BELAJAR.. tapi saya niat banget untuk memposting ini soalnya biar di koreksi dan dikasi kritik, kalo bagus, mungkin bisa di filmkan,... hahaha tuh kan jadi menghayal.

Monday, 19 November 2012

long weekend

assalamu alaikum.....

apa kabar nih??? saya datang lagi nih... itu artinya saya mau curhat lagi....

gak papakan???

yaiyalah gak papa.. inikan blog saya...

hari ini saya mau cerita ttg sesuatu yg menyenangkan lagi... agak-agak gak penting sih... tapi ntah kenapa saya hobby banget nulis cerita yang gak penting....

Tuesday, 13 November 2012

Sandaran hati


assalamu alaikum dan salam sejahterah..

selamat siang cemans"... lagi apa nih??? sudah makan?? :))

akhir" ini saya tertarik banget sama dunia jurnal.. yah... saya tertarik banget pengen jadi penulis prifesional yg dermawan dan bijaksana bijaksini.. hehe..

Skrang ini saya lagi belajar membuat puisi yang puitis bngt. dan cerpen yang puitis juga... dan pngen jadi sutradara yg menulis film yg puitis juga..
(emang ada film yg puitis?)

Friday, 9 November 2012

waiting for december

celamat ciang men cemens... celamat hali jumat....
eh yg cowo udah pada di mecjid kan, yah??
cungguh??? enelan??? cumpah
miapa??

#digampar

kan lagi jaman kan tuh bahasa alay gitu.. IYYYAAAAHHH KAAANNN??
* baca "iya kan" nya pake syahrini style yah awas klw gak*
#digamparLagi