Tuesday, 27 May 2014

I'm ready for my future

Good morning everibadeh...
Selamat berhari libur...
Hari ini tanggal 27 Mei kalender merah dalam rangka memperingati isra' mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW... hari ini salah satu hari besar Islam... semoga perayaan isra'mi'raj kali ini kita bisa saling menjaga bersilaturrahmi yah di mesjid" terdekat... :)
Well, day by day, semangatku kian meningkat.. hahahaha... sumpah saya semangat banget menjalani hidup... rasanya saya mau hidup selamanya di dunia yg fanah ini...
Setiap hari, setiap ada waktu luang saya selalu memikirkan masa depan saya, and yu know what i do??  Saya menulis list2 apa saja yg akan saya butuhkan di masa depan saya dan yg bisa saya persiapkan mulai dari sekarang....
Well, saya memang keren banget...
Jadi, yang telah saya siapkan adalah sbb: 

Monday, 19 May 2014

Gue galau

Selamat siang dan selamat menikmati hujan!!
Sampai sekarang saya masih galau dengan beasiswa yg gagal saya apply gara-gara syarat yg memberatkan dan sama sekali gak ada hubungannya dengan intellegent seseorang...  heran deh... kasi beasiswa tuh yg ihlas dong... masa syaratnya gitu, harus ngajar 5 tahun baru bisa di apply beasiswanya... saya udah tua dong... mungkin otak saya akan mencret setiap kali di kasi tugas sama dosen kalau saya kuliahnya 3 tahun ke depan....
Crazy...and bullshit!!!

Friday, 16 May 2014

move on itu proses



asssalmu alaikum...selamat pagii...

Beberapa hari yang lalu saya sempat galau berkali2. Tau gak kenapa? Gak tau?? Kamu memang gak perhatian ih.. :’( 

hahaha…

Jadi gini, bulan lalu saya kan cerita tuh  kalau proses move on saya itu maju-mundur, naik-turun. Kalau di liat dari diagramnya. Kira2 tuh gini .
statistik move on selama 4 bulan

Jadi di awal proses move on saya bergerak naik dengan cepat terjadi pada bulan pertama sampai bulan ke 3 kejombloan. Pada bulan ke 3 menuju bulan ke 4, dia mulai menurun,.